Pembiayaan Ulang Dengan ARM

Tingkat hipotek yang dapat disesuaikan (ARM) adalah salah satu opsi paling populer yang tersedia untuk hipotek rumah dan pembiayaan ulang. Sebelum lanjut membaca hingga tuntas Pembiayaan Ulang Dengan ARM, silahkan cek cara hide history ml.

Banyak pemilik rumah tidak sepenuhnya memahami konsep ARM dan akibatnya mungkin agak ragu untuk mengejar jenis hipotek ini. Ini memalukan karena ada beberapa situasi di mana ARM atau hipotek hibrida dapat menjadi solusi hipotek terbaik bagi pemilik rumah yang sedang dalam proses pembiayaan ulang. Artikel ini akan fokus untuk menjelaskan konsep ARM, menjelaskan situasi di mana itu adalah solusi terbaik, membongkar kesalahpahaman paling populer tentang ARM, dan menjelaskan bagaimana mereka yang memiliki kredit buruk dapat memperoleh manfaat dari ARM. Pada akhir artikel ini, pembaca harus memiliki pemahaman yang lebih baik tentang ARM dan harus terinspirasi untuk menyelidiki opsi pembiayaan ulang ini lebih lanjut.

Apa itu ARM?

ARM adalah akronim untuk hipotek tingkat yang dapat disesuaikan. Ini berarti tingkat bunga yang terkait dengan hipotek tidak tetap. Sebaliknya itu terkait dengan indeks seperti indeks utama dan dapat naik dan turun saat indeks terkait naik dan turun. Fakta bahwa suku bunga bervariasi membuat banyak pemilik rumah takut untuk mempertimbangkan opsi ini lebih lanjut. Namun, ada langkah-langkah keamanan tertentu di tempat yang melindungi pemilik rumah dari peningkatan pesat. Tindakan keamanan ini akan dibahas secara lebih rinci nanti di artikel tentang mitos terbesar tentang ARM. Namun, untuk saat ini pemilik rumah harus menyadari bahwa mereka tidak akan mengalami lonjakan bunga yang sangat tinggi dalam waktu singkat.

Mitos ARM Terbesar

Variabilitas tingkat bunga di ARM membuat banyak pemilik rumah merasa sangat khawatir. Pemilik rumah ini membayangkan suku bunga melewati ruangan selama masa pinjaman mereka dan mengakibatkan pembayaran bulanan mereka meroket. Namun, untungnya bagi pemilik rumah ini, kenaikan suku bunga yang cepat mungkin tidak berdampak signifikan pada ARM.

Ini karena sebagian besar ARM memiliki klausul bawaan yang mencegah kenaikan suku bunga lebih dari jumlah tertentu selama periode waktu tertentu. Selama waktu ini tingkat suku bunga nasional dapat meningkat secara signifikan tetapi ada batasan jumlah tingkat bunga pemilik rumah yang akan dinaikkan.

Kapan ARM Diinginkan?

Salah satu situasi yang paling diinginkan untuk ARM adalah sebagai bagian dari hipotek hibrida. Hipotek hibrida biasanya memiliki satu komponen yang tetap dan satu komponen yang dapat disesuaikan. Jenis hipotek ini mungkin memiliki tingkat bunga tetap untuk beberapa tahun yang mulai bervariasi setelah periode awal ini. Sebagai alternatif, pinjaman hibrida dapat berubah-ubah selama beberapa tahun dan kemudian menjadi tetap setelah periode awal ini.

Pinjaman yang dimulai dengan tingkat bunga tetap biasanya diinginkan karena tingkat pengantar biasanya lebih rendah daripada tingkat yang ditawarkan pada pinjaman tetap tradisional untuk pemilik rumah dengan peringkat kredit yang sebanding. Pemilik rumah mungkin sangat menyukai opsi ini jika mereka membayar hipotek kedua yang lebih kecil dan mungkin dapat membayar kembali pinjaman secara penuh sebelum periode perkenalan berakhir.

ARM untuk Mereka dengan Kredit Buruk

ARM juga dapat sangat membantu untuk membantu mereka yang memiliki kredit macet dalam membeli rumah untuk pertama kalinya. Ada berbagai pilihan pinjaman yang tersedia saat ini yang memungkinkan bahkan pemilik rumah dengan kredit buruk untuk mendapatkan pinjaman rumah. Namun, mereka yang memiliki kredit buruk biasanya ditawarkan pinjaman ini dengan persyaratan yang tidak menguntungkan seperti tingkat bunga yang lebih tinggi. Selain itu, pemberi pinjaman mungkin hanya dapat menawarkan ARM dengan kredit yang buruk. Pemberi pinjaman mengambil risiko yang jauh lebih besar ketika mereka meminjamkan uang kepada pemilik rumah dengan kredit buruk. Akibatnya pemberi pinjaman biasanya mengkompensasi peningkatan risiko ini dengan membelenggu pemilik rumah dengan yang kurang menguntungkan seperti hipotek dengan tingkat yang dapat disesuaikan sebagai lawan dari tingkat bunga tetap.

Leave a Comment

Your email address will not be published.